Home » » Cara Deposit M88 Bonus 20% Anggota Baru

Cara Deposit M88 Bonus 20% Anggota Baru

Cara Deposit M88 Bonus 20% Anggota Baru sangat mudah, disini kami menjelaskan deposit  melalui transfer ATM saja, hal pertama yang anda harus lakukan adalah anda harus mempunyai rekening sendiri. Setelah  melakukan Transfer uang ke rekening M88 anda selanjutnya melakukan  konfirmasi transfer tadi ke website M88 agar dana/uang anda masuk ke Dompet Utama.

Cara Deposit M88 Bonus 20% Anggota Baru


1. Pertama anda masuk / login ke situs M88.com dan jika sudah login anda klik "Tampilkan Saldo". Tampilan dibawah adalah contohnya :

2. Selanjutnya anda akan di alihkan ke form dua seperti gambar di bawah  ini. Dapat dijelaskan dari gambar di bawah "Saldo Saya" nilai Dompet  Utama masih kosong atau 0.00. "Kasir" disini di maksudkan adalah tempat  transaksi untuk melakukan Konfirmasi Deposit yang akan kita bahas  sekarang.



Cara Deposit M88


Di atas anda akan otomatis memasukan data konfirmasi transfer anda tadi, seperti jumlah IDR, nomor referensi jika ada, jika tidak ada lewati  saja, dan lengkapi kolom selanjutnya sampai anda tekan tombol "KIRIM"  dan tunggu waktu 1 (satu) menit dana/uang akan otomatis masuk ke Dompet  Utama. Jika sudah masuk maka anda akan melakukan Transfer ke permainan yang  anda suka. Klik "Transfer" untuk memindahkan uang anda ke permainan yang  anda suka. jika masih bingung anda bisa meminta bantuan ke "LIVE HELP"
Jika berhasil anda deposit, maka jumlah saldo anda bertambah sejumlah dana yang anda depositkan.


Deposit M88 Bonus 20% Anggota Baru

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS