Home » » Cara menghilangkan tanda tang dan obeng di blog

Cara menghilangkan tanda tang dan obeng di blog

Cara menghilangkan tanda tang dan obeng di blog
 Cara menghilangkan tanda tang dan obeng di blog -  Selamat pagi sahabat  blogger artikel ini saya buat untuk yang lupa bagaimana Cara menghilangkan tanda tang dan obeng di blog dan buat yang sedang memperbaiki blog yang baru dibuat.

Sebenarnya tanda tang dan obeng di tamplate blog tidak perlu dihilangkan karena tanda tersebut muncul apabila anda login ke blogger dan akan hilang jika anda sign out. Tapi pengalaman saya , saya sering tidak sign out dan langsung menutup web browser saya jika saya sudah tidak mau blogging lagi saat itu. Dampaknya tanda tersebut muncul. Nah buat yang tidak suka dengan tanda tang dan obeng / quick edit silakan ikuti langkah dibawah ini :
  • Sebelumnya anda harus login terlebih dahulu
  • Masuk ke menu Template
  • Edit HTML
  • Copy kode dibawah ini, dibawah kode ]]></b:skin>
.quickedit{
display:none;
}

  • Save template.

OK sekian dari saya. Selamat mencoba  Cara menghilangkan tanda tang dan obeng di blog 

0 komentar:

Posting Komentar

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS